jam kalender mini

Senin, 29 Oktober 2012

Produk Windows 8 Asus Bakal Gempur Indonesia

Sejak Windows 8 mengumumkan kehadirannya, vendor-vendor PC memberondong pasar dengan berbagai produk yang mengusung sistem operasi mutakhir, tak terkecuali Asus. Hari ini, Vendor asal Taiwan ini mengumumkan sederet produknya yang akan dihadirkan di Indonesia.

Deretan produk tersebut mulai dari komputer jinjing Asus VivoBook yang dibagi menjadi dua varian dan Asus Taichi yang memadukan komptuter jinjing dengan tablet.

VivoBook merupakan komputer jinjing dengan dua varian yaitu S200 dengan layar 11,6 inci dan S400 dengan layar 14 inci. Sedangkan Taichi memiliki layar ganda berukuran 13,3 inci.

Untuk VivoBook, Asus memberikan pilihan dapur pacu mulai dari Intel Dual Core sampai Core i3 atau i5. Di dalamnya juga disematkan media penyimpanan cloud sebesar 32GB dan media penyimpanan berupa harddisk. S200 dibekali harddisk berkapasitas 500GB sedangkan S400 berkapasitas 500GB ditambah 24GB solid state drive (SSD).

"Paling bawah kita punya VivoBook. Paling atas kita punya Taichi, ini gabungan antara tablet dengan notebook," ujar Bussiness Development Manager Asus Indonesia, Juliana Cen.

Selain itu juga terdapat tablet Asus VivoTab yang merupakan tablet hibrida. Tablet ini memiliki papan ketik, namun layarnya dapat digunakan terpisah dari papan ketiknya. Semua produk tersebut menggunakan sistem operasi Windows 8.

Saat ini baru VivoBook saja yang tersedia di pasar Indonesia. Sedangkan untuk bisa mencicip produk-produk berbasis Windows 8 yang lain, pengguna masih harus menunggu.

Tidak ada komentar:

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Komentar hanya Thanks, Mantap, Pertamax, dll. Tidak akan di tampilkan.