jam kalender mini

Jumat, 26 Oktober 2012

Windows 8 Activator For Build 9200 (New Version !) | September 2012

Beberapa hari lalu saya mencoba instal windows 8 di laptop saya, kemudian pada besok harinya muncul tulisan windows deactive bla bla bla , lalu saya searching di Google dan dapet tools yang menarik. yaitu Windows 8 Activator For Build 9200 | September 2012, silakan bagi sobat yang memerlukan.




 Screenshoots



How To Use Activator :
  • RUN AS ADMIN
  • CLICK ON INSTALL/UNINSTALL WINDOWS 8
  • When command Prompt open and Asked to PRESS Y/N JUST PRESS Y AND THAT'S
    ALL IT WILL ACTIVATE IT BY ITSELF( IT SHOULD SAY ACTIVATION SUCCESSFUL PRESS OK AND OK AGAIN, AND THEN ON COMMAND PROMPt IT WILL SAY THAT IT WILL RESTART LET IT RESTART BY ITSELF
  • IT WILL THEN RESTART AND Voila ACTIVATED.


NOTE : sudah saya test di windows 8 pro build 9200 dan berhasil.


2 komentar:

Abed Saragih mengatakan...

Sob kok gak pakai RTM Final?

Spam mengatakan...

Abed Sargih...
Hi...

Aktivator Ini Sudah Saya Test Di Windows 8 RTM Final Yang Pro Edition Sob...

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Komentar hanya Thanks, Mantap, Pertamax, dll. Tidak akan di tampilkan.